Jaminan 100% UE Kampung Inggris

Pasti yang ada di dalam pikiran anda setelah mendengar judul artikel ini adalah woooow Asyik nih 100% dijamin bakalan langsung bisa berbicara Bahasa Inggris cas cis cus kalau kursus di Universal English, iya kan? 🙂 Eitsssss tunggu dulu !!! Tapi apa benar Universal English beneran bisa menjamin 100% kaya gitu? Beneran apa engga sih???????

Jawabannya adalah TIDAK!!!!….

Guys, Kami ini bukanlah tukang sulap atau tukang sihir yang bisa menyulap seseorang menjadi tiba-tiba jago bahasa inggris. Kami (UE) ini juga bukan lembaga penjamin, yang bisa 100% menggaransi kamu untuk tiba-tiba bisa fasih bahasa inggris dalam waktu singkat. Yang bisa bikin kamu jago ngomong inggris adalah DIRIMU SENDIRI. Yang bisa menggaransi 100% kamu fasih ngomong inggris adalah DIRIMU SENDIRI. Ya, semua tergantung dari seberapa kuat niat, tekad, dan kemauan kamu untuk terus belajar mengasah terus kemampuan bahasa inggris disini bersama kami.

TAPI!!!! Tenang guys, kabar baiknya adalah Kami bisa kok untuk membantu kamu mewujudkan mimpi kamu untuk bisa segera “Jago Berbicara inggris”.
CARANYA BAGAIMANA??….
Satu-satunya cara adalah MARI KITA BEKERJA SAMA!!!. Yap! MARI KITA BEKERJASAMA! Kami lakukan peran kami dengan Maksimal, dan Kamu lakuin peran Kamu dengan maksimal.
Ikutilah kelas-kelas kami dengan rajin & antusias. Jalankanlah kewajiban English Area 24 jam selama di camp. Itu aja!!  InsyaAlloh bersama kita BISA mewujudkan mimpi itu!! GO GO GO!

Ibarat makan, kami ini adalah Piring, sendok, nasi dan lauk pauk nya. Kalau kamu pingin kenyang, ya kamu mesti lakuin proses makan dengan baik dan benar. Kalau kamu gak mau menggerakkan tanganmu untuk menyuap makanan ke dalam mulut, kalau kamu gak mau menggerakkan gigimu untuk menguyah makanan itu, kalau kamu gak mau menelan makan yang sudah dikunyah itu…trus gimana kamu bisa kenyang? iya kaaan?

Guys, metode kami memang BEDA, Tutot-tutor kamu memang ASYIK-ASYIK dan KECE-KECE, kelas kami memang SERU-SERU. Tapi itu semua akan sia-sia kalau kita gak mau bekerjasama untuk mewujudkan mimpi-mimpmu untuk bisa segera jago bahasa inggris. Setuju?!

Dan Alhamdullah, buat mereka mereka yang mau bekerjasama dengan baik, mempunyai tekad kuat, dan berkomitmen tinggi untuk mau terus belajar, hasilnya LUAR BIASA signifikan perkembanganya (hasil bervariasi pada setiap siswa). Nggak percaya? Baca deh testimoni alumni Universal English (UE), klik disini.

 
 
 
 
Contact Us